Rekap Kegiatan Samsung Members September 2024

Bulan September sudah hampir berakhir beberapa jam lagi. Kita intip dulu apa saja kegiatan Samsung Members bulan ini yuk!


1. Launching Galaxy A06

Smartphone yang launching pada 3 September ini hadir dengan harga 1 jutaan saja lho. Penasaran dengan smartphone entry level penerus Galaxy A05 ini? Cek threadnya di sini : 

Sumber : SMID - Henders

Sumber : SMID - Henders

https://r1.community.samsung.com/t5/galaxy-a/review-cepat-dari-galaxy-a06/td-p/29173732?src=ShareByUserCM


2. Nonton Konser Pakai S24 Ultra

Bulan September ada banyak konser yang diadakan di Indonesia. Nah, tidak ketinggalan salah satu Samsung Members kita mengabadikan momen konser pakai S24 Ultra lho. Kalian bisa lihat threadnya di sini :

Sumber : SMID - Anggazone08

Sumber : SMID - Anggazone08

https://r1.community.samsung.com/t5/galaxy-s/nonton-konser-bruno-mars-makin-seru-pakai-galaxy-s24-ultra/td-p/29326940?src=ShareByUserCM


3. Peduli Gempa Bandung

Pada 18 September 2024 lalu, Bandung terkena gempa bumi dengan kekuatan magnitudio 5 yang mengakibatkan kerusakan bangunan di beberapa wilayah. Sebagai bentuk kepedulian, Samsung Members Bandung mengadakan penggalangan dana untuk bencana tersebut, simak threadnya di sini :

Sumber : SMID - Uqiuqian


Sumber : SMID - Uqiuqian

https://r1.community.samsung.com/t5/news-announcements/rilis-sm-bandung-peduli-gempa-bandung/td-p/29425516?src=ShareByUserCM


4. Abadikan Sejarah Lewat Seri Z dan S

Jalan-jalan melewati bangunan sejarah tentunya tidak boleh sampai terlewatkan untuk diabadikan. Lewat smartphone Seri Z dan S, kalian bisa menangkap foto dengan sempurna! Cek threadnya di sini :

Sumber : SMID - KAKPJ

Sumber : SMID - KAKPJ

https://r1.community.samsung.com/t5/others/membingkai-sejarah-lewat-samsung-galaxy-s-amp-z-series/td-p/29500559?src=ShareByUserCM


5. Kolaborasi Z Flip6 x Somethinc

Ponsel lipat terbaru yang baru saja launching Juli 2024 lalu ini mengadakan kolaborasi dengan salah satu brand kencantikan lokal lho! Simak threadnya di sini :

Sumber : SMID - alinrizkiana

Sumber : SMID - alinrizkiana

https://r1.community.samsung.com/t5/news-announcements/samsung-x-somethinc-event/td-p/29309366?src=ShareByUserCM


Bulan September pastinya tidak kalah seru dong. Kira-kira bulan Oktober nanti akan ada kegiatan apa saja ya? Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya!

Comments

Popular posts from this blog

Heavenly Blush Yoguruto : Yogurt Rendah Gula untuk Rahasia Kecantikan Kulit

GameHers Summit 2023 Event

#JoinTheFlipLaunch - Pengalaman Seru ke Galaxy Studio Central Park